Sunday, April 13, 2014

Sepuluh Foto Kontol Cowok anak Kuliahan Indonesia

Ini dia Foto-foto Kontol Cowok anak Kuliahan yang pada ganteng-ganteng.
Penassaran?
ayo kita jelajahi satu-persatu

1. Ini nih dia cowok Cool lagi megang penis, nama nya Fachri.
Gimana Guys ganteng gak?
apalagi kalau lagi dikocok tuh.. hmmmmm
:D



Eittt, masih ada nih Foto nya lagi...
Fachri bekerja sebagai perawat nih guys,
Foto nya nih dia lagi dines narsis-narsis sambil liatin kontol gede nya...
Gimana cuco kan?

 2. Yang kedua nih nama nya Abang Rubi, dia juga bekerja sebagai perawat disalah satu rumah sakit Bro.
Langsung aja Cek foto ganteng lagi bugil nya guys.
mau gak dirawat sama cowok-cowok ganteng begitu? mimin sih mau. hxihxi
:D

3. Ketiga yang ini nih guanteengggg sanagat, nama nya Ryan nih...
dia bekerja sebagai model salah satu majalah remaja.. gimana tampang nya imut ya? haha
:P


Gimana?, baru segitu aja yah mimin nanti sambung lagi...
:D

Thursday, January 16, 2014